Upacara Pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap 1 Tahun Anggaran 2023

  • May 11, 2023
  • Eko Setiawan
  • BERITA

Kuanyar - Pada hari Rabu, 10 Mei 2023, pukul 08.00 WIB, acara pembukaan Tahap 1 TMMD Sengkuyung Tahun Anggaran 2023 secara resmi dilaksanakan di Lapangan Desa Pancur, Randu Bango. Acara yang dihadiri oleh para petinggi se-kecamatan Mayong, perangkat desa, Linmas, Ketua BPD, dan Ketua LKMD ini dipimpin langsung oleh Penjabat (PJ) Bupati Jepara, Edy Supriyanta, ATD., SH., MM.

Dalam acara ini, Pemerintah Desa Kuanyar juga turut mengirimkan perwakilan yang terdiri dari Moh. Rif'an, S.Ag sebagai perwakilan petinggi, Eko Setiawan yang mewakili perangkat desa, dan Aslikan yang menjadi perwakilan Linmas. Kehadiran mereka menguatkan semangat gotong royong dan kerjasama antar desa yang menjadi tujuan utama dari kegiatan ini.

PJ. Bupati Jepara, Edy Supriyanta, ATD., SH., MM., dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan apresiasinya atas dilaksanakannya kegiatan TMMD ini. Beliau mengungkapkan bahwa TMMD adalah salah satu upaya konkret dalam memajukan pembangunan di daerah, dengan melibatkan partisipasi aktif warga masyarakat dan TNI AD. Ia juga menekankan pentingnya kolaborasi antara TNI AD, pemerintah daerah, desa, dan seluruh elemen masyarakat untuk mencapai kemajuan yang berkelanjutan.

Pada kesempatan itu, Edy Supriyanta juga memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan TMMD ini. Mereka mengajak seluruh warga desa untuk bergotong royong dan berpartisipasi aktif dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan. Dengan semangat kebersamaan dan kerjasama yang kuat, diharapkan hasil dari TMMD ini dapat dirasakan manfaatnya oleh seluruh masyarakat Desa Pancur dan sekitarnya. Dengan dibukanya TMMD Tahap 1 ini, diharapkan dapat terlaksana berbagai kegiatan pembangunan infrastruktur dan pemberdayaan masyarakat yang akan dilakukan selama periode TMMD berlangsung.